Polres Situbondo Gelar Silaturrahmi Bersama,” Toga, Tomas, Toda, Mahasiswa, Dan LSM Kabupaten Situbondo

0

Lintasmatra.com. ( 27/2/2019 )
Editor | Armito

SITUBONDO – ( LM.COM. )”Forum Silaturrahim Kamtibmas ( FSK )
POLRES SITUBONDO
Bersama Toga, Tomas, Toda, Mahasiswa dan LSM Kabupaten Situbondo, betempat di Kafe Kumpul – Kumpul Jl.PB.Sudirman, Karang Asam, Patokan – Situbondo, pada Hari, Rabu, 27/2/2019, Pukul 19.00. s/d 23.00. WIB.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Danrem 083 Malang, Kapolres, Dandim 0823, Ketua pengadilan Negeri, Kajari, Ketua MUI, Tomas, Toga, Toda, Mahasiswa, LSM Kabupaten Situbondo.

Kata sambuatan Kapolres Situbondo,”AKBP Awan Hariono SH, SIK, M H, diperlukan perhatian dan peran semua pihak, terutama tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) dalam upaya menyadarkan masyarakat untuk menciptakan Situasi Kabupaten Situbondo yang Aman, Damai dan Sejuk,”Sambut Kapolres Awan.

Disinggung pula dengan adanya pengrusakan APK itu juga tanggung jawab kita semua, kita jangan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, akan tetapi Jajaran Kepolisian Polres Situbondo akan tetap mengusut tuntas kasus tersebut, karena pelaku pengrusakan APK termasuk mencoreng Demokrasi.” Imbuhnya

“Masih kata Kapolres, Masyarakat hindari berita Hoax, Jangan mau diadu domba karena perbedaan pilihan itu hak mereka, juga menurut dia, peran para tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda, Ormas dan LSM untuk saling bersinergi dengan Polri dan TNI, apabila ada temuan agar laporkan saja.” Sampainya

“Penyampaian yang sama, ditambah oleh Danrem 083 Malang, mari ciptakan pemilu 2019 dengan tertip, aman tidak ada keributan karena perbedaan pilihan, mari tetap jaga utuhnya NKRI.” setelah itu Danrem 083 minta ijin pamit duluan kepada semua yang hadir untuk melanjutkan acara di Bondowoso.” Haturnya.” ( mito )

Leave A Reply

Your email address will not be published.