Menyambut Hari Raya Nyepi Dua Jalur Provinsi Bali dan NTB ditutup.

0

Lintasmatra.com. ( 1/3/2019 )
Pewarta | Mery Susiantoro
Editor | Armito

BANYUWANGI – ( LM.COM. )”Melalui Kementrian Perhubungan Direktorat Jendral Perhubungan Darat dan Balai Transportasi darat Wilayah XII Prov. Bali dan NTB sementara Jalur ditutup.

Dengan ditutupnya jalur transportasi ASDP di dua Provinsi Jawa dan NTB berkenaan dengan kegiatan keagamaan bagi umat hindu nanti pada tahun Caka 1941 tepat 2019 masehi.

“Adapun hari raya nyepi jatuh pada kamis 7 maret 2019 besok. surat yang dikeluarkan dari Kemenhub pada jumat, 1 maret 2019 agar pengelolah transportasi ASDP di dua Provinsi Jawa dan NTB, dengan adanya kegiatan keagamaan dalam satu hari agar pelabuhan ditutup guna menghormati Ummat Hindu yang mayoritas ada di Pulau Dewata Bali.

Dengan demikian, sehubungan adanya kegiatan Catur Brata Penyepian (hari Raya Nyepi) bagi seluruh umat hindu di seluruh penjuruh NKRI, adapun jadwal penutupan jalur pelayaran selat bali dan jalur pelayaran Padangbay Lembar di mulai 7 maret sampai 8 maret 2019. Jam 06-00. Waktu Idonesia bagian tengah (wita).” Terangnya” ( mery )

Leave A Reply

Your email address will not be published.