Pemdes Kersikan Gelar Istighotsah Dan Selamatan Desa

0

PASURUAN – LM. COM. Di awal tahun Desa Kersikan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Propinsi Jawa Timur mengadakan istighosah di pendopo guna untuk selamatan desa. Acara rutin tiap tahun ini di gelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan keselamatan, rijki, rahmat dan hidayah yang telah di berikan kepada warga desa Kersikan, Jumat ( 1/3/2019 ).

Selain itu acara tersebut sebagai ajang silaturrahmi dan. mempererat tali persaudaraan antar sesama warga, ungkap Kepala Desa Kersikan Teguh Wahyu.

” Istighotsah sekaligus acara selamatan Desa, dua acara kami kemas jadi satu ini bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada – NYA dan menjadi ajang silaturrahmi bagi warga desa Kersikan, tutur Teguh Wahyu.

Tampak hadir pada acara ini antara lain
Camat Gondangwetan Drs,Derajat ,
MSI, KH. Nasik, Kepala Desa Teguh Wahyu, perangkat desa, BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bersama – sama dengan ratusan warga masyarakat yang hadir mengumandangkan sholawat nabi yang dipimpin KH. nasik. Harapan Kepala Desa semoga di tahun 2019 ini Desa Kersikan bisah lebih maju dan tentram tidak ada masalah di wilayah kersikan dan pemerintahan pun bisa lebih mudah untuk melakukan pelayan demi kerjasama dengan masrakat.(Agung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.