Rekrurmen Calon Petugas Haji Kemenag Sumenep Kabupaten Sumenep

0

Lintasmatra.com. ( 06/03/2019 )
Pewarta | Bunarto
Editor | Armito

SUMENEP – ( LM.COM. )” Kunjungan Kabid PHU Kanwil Kemenag guna seleksi rekrutmen Calon Petugas Haji 2019 untuk Kemenag Sumenep yang bertempat di Hotel Utami Kab. Sumenep.

Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Kanwil, terhadap Kemenag Sumenep dalam rangka seleksi Calon petugas Haji Arab Saudi..” Ucap Plt.

Seleksi yang dilakukan terhadap , TPHI. TPIHI, dan PPIH Arab Saudi, dihadiri Kabid PHU Provinsi Jawa timur, Plt Kamenag Sumenep, Kasi PHU Sumenep,” Hasyim dan Petugas penguji dari Kanwil.

Seleksi Calon petugas Haji di ikuti 27 orang, masing – masing dari TPHI 9 Orang, TPIHI 10 Orang, PPIH 8 Orang, ditambah petugas kloter 1 orang, Pembimbing ibadah/TPIHI 2 Orang.

“Kata sambutan Kabid PHU Kanwil Kamenag Jawa timur,” Jamal, menyampaikan, kami melakukan seleksi akan berlaku Jujur, tidak ada pengecualian,” Sampainya.

“Begitu juga, apabila yang lolos dalam penyaringan jangan anda berniat untuk menunaikan ibadah haji, tapi anda ke Saudi demi tugas negara untuk mendampingi tamu Allah.

Disisi lain, penyampaian Kasi PHU Kemenag Sumenep,” Hasyim, menjelaskan bagi yang lolos seleksi agar betul menjadi pendamping yang sesuai tuntutan manasik, baik rukun dan Sunnaj dalam menjalankan Ibadah Haji.” ( narto )

Leave A Reply

Your email address will not be published.