Babinsa koramil 0816/05 Tulangan Serda Andi Junaedi Laksanakan Komsos Dengan Warga.

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Babinsa Desa Kebaron Dari Koramil 0816/5 Tulangan Serda Andi Junaedi telah Laksanakan Komsos Pada Rabu 13-3-2019, Untuk menjaga tali silaturahmi yang baik, komunikasi harus selalu dilakukan secara kontinyu dan berkesinambungan, dengan menjaga etika dan sopan santun serta menghormati adat istiadat kebudayaan warga Desa kebaron kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo.

yang dilakukan Serda Andu Junaedi salah satu Babinsa Dari Koramil 0816/ 05 Tulangan menyampaikan TNI yang Selalu Manunggal Bersama Warga Masyarakat Binaanya di Desa , setiap kali selesai bekerja maupun Malam beliau juga selalu menjalin silaturahmi atau Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga binaannya pada Setiap Kesempatan berkunjung ke masyarakat setempat. Mungkin itu sudah menjadi kebiasaannya yang mempunyai jabatan seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) dalam tugas kesehariannya di Koramil (Komando Rayon Militer 0816/05 Tulangan) Kabupaten Sidoarjo

Dimana Koramil adalah satuan Teritorial yang paling bawah dari struktur organisasi TNI, Koramil adalah ujung tombak sekaligus penentu sukses tidaknya TNI dalam bertugas di dalam bermasyarakat ucap Batituud Ramil 0816/05 Pelda Lukman.
Dan pelda Lukman juga menyampaikan Serda Andi Junaedi memang orangnya luar biasa, suka gurau dan sering bicaranya itu lho bisa saja, membuat orang tertawa , semuanya jadi bahan omongan dan semuan warga juga mengapresiasikan kepada Babinsa karena kedekatanya dengan warga binaanya ini merupakan wujut kedekatan TNI yang selalu manunggal Dengan Warga,”Ucap Pelda Lukman. (Zeey/Sentot/ES)

Leave A Reply

Your email address will not be published.