Forkopimka Candi Hadiri Acara FKKD Dengan Danramil 0816/02 Candi.

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO.
Forkopimka Candi Acara FKKD Bersama Danramil 0816/02 Candi Kapten lnf Sanusi pada Hari Mingggu tgl 17 Maret 2019. Kapten Inf Sanusi Danramil 0816/02 menghadiri acara Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo.

Acara ini diselenggarakan di Rumah Kades Kebonsari Kecamatan Candi kabupaten Sidoarjo pada pukul 10.00 s.d 12.00.
Dan turut Hadir dalam acara tersebut Forkopimka Kecamatan Candi,
Camat Candi lwan Jauhari dan Kasi pemerintahan, Kasi trantib dan Kapolsek Candi Kompol Drs Fatahul Azmi Dan Bhabinkamtibmas. Juga turut hadir Anggota Dari Polsek Candi juga Babinsa Desa kebonsari serta para kepala Desa Sekecamatan Candi.
Dalam acara tersebut

Turut memberikan sambutan Camat Candi M iwan Jauhari menyampaikan terimakasih atas kehadiranya serta terjalin silaturrohmi ini membawa berkah juga saling terjalin keakraban antara forkopimka candi dengan para kades sekecamatan candi ,”Ujarya.
Juga dilanjutkan Sambutan Kapolsek Candi Kompol Drs Fatahul Azmi juga menyampaikan dalam acara seperti ini semoga tetap terjalin dan saling berbagi pengalaman terkait keamanan di desa masing masing ,,”ucapnya

Dan juga Sambutan dari Danramil 02/Candi Kapten Inf Sanusi menyampaikan dalam acara ini akan membentuk keakraban, serta saling bertegur sapa antara forkopimka dan para kades. Alhamdulillah acara awal hingga akhir berjalan lancar dan aman ucap
Danramil 0816/02 Candi
Kapten Inf Sanusi.(Sulaimn /Zeey /ES)

Leave A Reply

Your email address will not be published.