Satgas Yonif 527/BY Kebut Pengerjaan Pavingisasi

0

LINTASMATRA.COM – JEMBER. Musim penghujan tiba, seakan membuat Satgas Yonif 527/BY untuk mempercepat pengerjaan pavingisasi di Dusun Karang Kebun, Kabupaten Jember.

Betapa tidak, percepatan itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kelembaban tanah akibat air hujan di lokasi pemasangan paving tersebut.

Hal itu, diungkapkan oleh Komandan SSK TMMD ke-104, Kodim 0824/Jember, Kapten Inf Suwarno usai meninjau kinerja Satgas di lokasi pemasangan paving. Senin, 18 Maret 2019 sore.

Ia menuturkan, Satgas TMMD bakal melakukan pemavingan jalan sepanjang 500 meter. “Maka dari itu, sasaran pengerjaan yang lumayan panjang, kalau bisa kita selesaikan dalam waktu sesingkat mungkin,” ujarnya.

Bahkan, guna mempercepat pembangunan itu, puluhan prajurit dari Yonif 527/BY diterjunkan di lokasi tersebut. Suwarno menilai, upaya itu merupakan salah satu keseriusan Satgas guna mempercepat pemasangan paving di Dusun Karang Kebun. “Itu juga dibantu oleh warga setempat,” tukasnya. Autentifikasi : Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya HK, SH. MH

Leave A Reply

Your email address will not be published.