Nor Asia Lakukan Kunjungan Ziarah Ke Keraton Sumenep

0

Sumenep, 20 maret 2019
Pewarta | Bunarto
Editor | Armito

LINTASMATRA.COM – SUMENEP. ” Kujungan Ziarah Realigi Nor Asia Uno bersama rombongan mendatangi kepulauan Madura.

Guna untuk mengenang para leluhur Kepulauan Madura, akan tetapi sebelumnya Nor Asia mendatangi Mesjid Agung di Sumenep – Madura.

Dengan kedatangan Nor Asia Uno disambut oleh para petinggi partai pengusung dan relawan serta emak – emak Marlena di Sumenep – Madura.

Di Mesjid Agung melakukan Do’a bersama, agar pemilu yang akan datang berjalan aman, sukses, sesuai tujuan yang diharapkan bersama.” Imbuhnya

Hal yang paling penting mereka mendo’akan Suaminya Sandiaga Uno selaku Cawapres dari pasangan Prabowo akan menang, nantinya untuk bangsa dan negara termasuk kesejahteraan kepulauan Madura.”Ujarnya

Selanjutnya, selesai acara di Masjid Agung, Nor Asia Uno bersema rombongan menuju musium keraton Sumenep yg terletak di sebelah Timur mesjid agung sekitar 400 m.

Nor Asia bersama rombongan dengan berjalan kaki menuju Musium Keraton Sumenep, yang menjadi pusat ziarah realigi di Sumenep – Madura Jawa timur.

Kemudian, dengan padatnya jadwal Nor Asia langsung berinjak meninggalkan Sumenep untuk menuju Pamekasan Madura dengan agenda yang sama.” ( narto )

Leave A Reply

Your email address will not be published.