Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 Kecamatan Krian Kabuoaten Sidoarjo.

0

LINTASMATRA.COM — SIDOARJO. Kurang lebih 100 personil TNI Polri dan Linmas Se Kecamatan Krian mengikuti apel gabungan pasukan dalam rangka persiapan pengamanan menghadapi Pemilihan Umum Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD di halaman Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.
Minggu 24/3/2019.

Gelar pasukan pagi tadi dipimpin langsung oleh Camat Krian Agus Maulidy, M. Si dan Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto yang di ikuti oleh peserta dari Kepolisian, TNI, dan anggota Linmas Kecamatan Krian dan pembekalan Bersama pemilu Serentak pada 17/4/ 2019 Tahun 2019.

Kapolsek Krian Kompol M. Kholil, S.H, M.H, mengatakan bahwa Linmas harus tau tugas pokok fungsinya masing² agar dapat menjaga kondisi wilayah sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif, pelaksanaan apel pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan Legislatif dilaksanakan secara serentak di Indonesia.

Kemudian Danramil 0816/09 Krian dalam sambutannya mengatakan di TNI selalu tetap menjaga Netralitas selama Pilpres dan Pileg di Tahun 2019, serta kamtibmas bukan milik TNI dan Polri saja melainkan milik semua komponen masyarakat juga ikut bertanggungjawab, dan juga para Babinsa dan Babinkamtibmas selalu bergandeng tangan untuk menciptakan Pemilu yang aman dan tentram.
“Pemilu Tahun 2019 adalah Pesta Demokrasi karena di laksanakan secara serentak, untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden dan Legislatif,” ujar Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto.

Camat Krian dalam sambutannya bahwa pemilihan serentak merupakan pemilu untuk memilih pemimpin 5 tahun kedepan, pemilu bukan ajang untuk saling menghujat, mangadu domba antara anak bangsa akan tetapi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ungkap Serma Mujito.(Zeey /Tkim/ES).

Leave A Reply

Your email address will not be published.