Forum Aliansi Pasuruan Bersatu Bersama Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Siap Membangun Kota Pasuruan

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Musrenbang dalam rangka acara usulan pembangunan Kota Pasuruan yang dihadiri oleh wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo tokoh,masrakat tokoh pemuda ,Ormas dan LSM dalam pembentukan undangan kepala, Baskesbangpol.Joko baroto merasa ada keganjalan saya melupakan undangan LSM kota bisa di bilang Alansi forum Pasuruan bersatu

Selesai acara Musrenbang, wakil Wali kota RahartoTeno prastyo mengadakan Rapat pribadi antara forum Pasuruan bersatu dan juga di dampingi joko baroto. Marilah kita bersatu guna membangun Pasuruan kota yang di sambung kondinator Pasuruan bersatu, Yono, Kamis (21/3/2019).

Yono merasa di sisihkan sebagai putra daerah kok tidak di undang dalam acara Musrenbang, ungkapnya. Sementara Joko baroto saya meminta maaf sedalam-dalam nya kepada aliansi forum Pasuruan bersatu, manusia pasti ada kelupaan/sering lupa, tandasnya.

“Saya berjanji kalau ada acara untuk membangun kota Pasuruan saya akan mengundang perwakilan dari gabungan LSM kota Pasuruan bersatu”, imbuhnya.

Yono menambahkan marilah kita bangun kota Pasuruan lebih maju dan makmur yang bisa kita turunkan kepada anak-anak cucu kita demi kemajuan Kota Pasuruan. Dan Aliansi forum Pasuruan bersatu siap bekerjasama dengan pemerintah demi majunya Kota Pasuruan, pungkasnya. (agung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.