DLHKP kota Pasuruan Akan Beri Ruang Khusus Bagi Pengguna Rokok Di Area Taman

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kota Pasuruan, Propinsi  Jawa Timur akan memberi himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan merokok di area setiap taman bermain yang ada di Kota Pasuruan dan nantinya akan di berikan tempat tersendiri untuk pengguna rokok, Kamis (28/3/2019).
Tujuan dari himbauan tersebut agar di wilayah taman yang di kelola DLHKP ko2ta Pasuruan bersih dari polusi udara dan menciptakan taman yang sejuk, rindang dan nyaman, Tutur Kepala Dinas DLHKP Rudiyanto.
 ” Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pasuruan yang turut serta menjaga kebersihan di area Taman terutama menjaga dari polusi rokok “, ungkapnya. 
Progam bersih dari polusi ini juga di dukung oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) M_BARA ( Membangun Bersama Rakyat) yang di wakili oleh Sekjen M_ BARA DIdik.
Dikatakan oleh Didik ” Kami sangat mendukung progam pemerintah Kota Pasuruan, terkait dengan progam DLHKP Kota Pasuruan”. Kami selaku Lembaga swadaya masyarakat juga akan membantu dan mensukseskan progam tersebut” pungkas Didik.(Gung) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.