Kades Benerwojo Pimpin Langsung Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekdes baru

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Seketaris Desa (Sekdes)  yang bertempat di balai desa Benerwojo Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, Propinsi Jawa Timur  ini di mulai dari jam 13.30 Wib sampai selesai. 
Nampak acara ini di hadiri oleh camat Kejayan sekaligus Forkopimka,BPD Perangkat Desa, PKK, Kader dan tokoh agama beserta RT/RW yang ada di desa Benerwojo Jumat (29/03/2019)
Acara ini berlansung di mulai sekitar jam 13.30.00 wib yang di promotori oleh solihin, dan di awali dengan pembacaan ALfatehah dan menyanyikan lagu ke bangsaan Indonesia Raya kemudiandi teruskan dengan prosesi pembacaan surat ke putusan dan pengambilan sumpah jabatan serta penanda tanganan berita acara. 
Camat kejayan Drs Suhartoyo SH ungkap pada awak media lintas matra sangat berharap pada sekdes yang baru ini Riswanto agar selalu  bisa bertanggung jawab untuk tugas dan kewajibannya serta mengevaluasi di dalam progam – progam kegiatan di desa  ini
Masih Camat Kejayan, dan untuk sekdes yang baru ini agar  selalu bekerja keras,ikhlas sabar,dan harus mempunyai rasa pertanggungjawaban di dalam melaksanakan di setiap tugas-tugas nya. 
Harapan kedepan saya agar sekdes yang baru di lantik ini dengan masa jabatan yang terbatas hingga mencapai umur (60) enam puluh tahun  ini agar bisa memegang amanah penuh sebagai sekdes, guna untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai seketaris Desa Benerwojo.
Sementara Kepala Desa Benerwojo Rosidi ungkap pada awak media Lintas Matra  harapannya dengan dilantiknya perangkat desa Sekdes yang baru di lantik ini, agar  bisa membawa semangat kepada perangkat yang lama,sehingga segala tugas dan tanggung jawabnya bisa di laksanakan sebaik-baiknya, sejujur – jujurnya dan se ikhlas – ikhlasnya.
Harapan dari saya  semoga setelah dilantiknya sekdes agar untuk pelayanan di Desa Benerwojo ini semakin bagus lagi, tambahnya. 

Apalagi ini udah turun PBB, pajak yang udah turun SPPT nya.Sehingga ada yang mengharapkan lebih baik dari tahun kemarin. Kalau di tahun kemarin  Bulan agustus  2018 bisa kita lunasi, harapan kami  ditahun 2019  di bulan juni  sudah bisa kita melunasinya, tutur Rosidi. 
Namun saya yakin kalau semua  perangkat desa semangat dan berjalan sesuai aturan insa Allah Desa Benerwojo akan lebih sukses dan maju untuk kedepannya, pungkasnya.(dikin/gung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.