Anggota Provost Brigif 20/3 Kostrad Kunjungi Ke Sanggar Seni Pahat

0

LINTASMATRA.COM – TIMIKA. Untuk memberikan rasa aman dan lebih dekat dengan masyarakat, Provost Brigif 20/3 Kostrad melaksanakan anjangsana ke kampung Iwaka dan sanggar seni pahat ukir kayu khas Papua.
Giat yang dipimpin langsung oleh Dansi Provost Brigif 20/3 Kostrad Serka I Gede Wellis bersama 4 anggotanya itu terletak di sp 5 kampung Iwaka distrik Iwaka Kab. Mimika. Rabu (10/4/19)


Serka I Gede Willis mengungkapkan, “Kegiatanan anjangsana/silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi hubungan antara TNI dan masyarakat khususnya warga Iwaka, supaya kedepannya masyarakat ini lebih cinta ke TNI khususnya Brigif 20/3 Kostrad”.
Dengan anggotanya Serka I Gede Willis juga bercengkrama dengan para warga dan anak-anak di kampung Iwaka, tidak hanya itu bahkan salah satu prjurit juga bercerita tentang kisah perjalanan hidup mereka sebagai seorang prajurit TNI AD kepada anak-anak.
Bapak Kornelis pengrajin pahat ukir kayu juga mengungkapkan, “saya sangat senang karena kampung dan sanggar kami telah di kunjungi oleh para prajurit Provost Brigif 20/3 Kostrad dan kami bangga punya kepada mereka”.
Semoga dengan kunjungan para prajurit ini bisa lebih mengenalkan kerajinan khas kami, khusus nya untuk wilayah Mimika dan luar Papua pada umumnya. Ucap bapak Kornelis ke prajurit. (Andre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.