Wow!!!!!! SDN Winongan Lor 1 Kecamatan Winongan Juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Pasuruan

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Luar biasa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Winongan Lor 1, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Propinsi Jawa Timur akhirnya terpilih sebagai pemenang Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kabupaten Pasuruan pada bulan Desember 2018, usai melewati tahapan dari tim juri.

Kepala SDN Winongan Lor 1, Luluk Ilmakmun S.Pd, M.Pd saat diwawancarai oleh awak media lintas matra, mengungkapkan keberhasilannya menjadi juara sehat , pihaknya bersyukur dan patut bangga karena terpilih sebagai juara LSS tingkat Kabupaten Pasuruan.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga prestasi ini bisa diraih,” ujar Kepala Sekolah, Senin (15/4/2019).
Masih Kepala Sekolah pihaknya ingin keberhasilan tersebut benar-benar dapat diimplementasikan baik di sekolah, maupun di rumah. “Implementasinya yang diharapkan,” tandasnya. 
Luluk Ilmakmun menambahkan bahwa LSS di laksanakan dalam rangka pembinaan dan pengembangan kesehatan sekolah. Kegiatan ini juga merupakan upaya meningkatkan derajat kesehatan peserta didik dan warga sekolah lainnya.
Penyerahan hadiah/penghargaan dilakukan di Hotel Royal Biyu Tretes, Kecamatan Prigen,  Kabupaten Pasuruan. Tampak hadir pada acara penganugerahan penghargaan diantaranya, Sekda Kabupaten Pasuruan, Sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan H. Iswahyudi M.Pd, Kepala Sekolah.
Pada kesempatan ini Kepala Sekolah SDN Winongan Lor 1 menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada pihak terkait antara lain Camat Winongan Tectona,  Puskesmas Winongan, Kepala Desa Winongan Lor Eko MT,  Komite Sekolah dan murid – murid yang telah memberikan dukungan sepenuhnya sehingga keberhasilan sebagai juara LSS bisa di raih.   (Red) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.