Caleg DPRD Dapil 6 (Panarukan – Kendit) Kabupaten Situbondo, Perolehan suaranya sudah bisa terdeteksi.

0

Situbondo, ” Kamis, 18 April 2019
Editor        | Armito

LINTASMATRA.COM – SITUBONDO. Prosesi pemilu 2019 sudah selesai dilakukan baik Pilpres, Caleg dan DPD. Meskipun masih belum diketahui siapa pemenangnya.
Pengumuman KPU tanggal 22 Mei 2019, meskipun hasil hitung cepat atau quick coun itupun belum resmi siapa pemenangnya, walaupun sudah gembar – gembor di medsos terurama  Pilpres.
Akan tetapi beda dengan Caleg DPRD, secara hitungan manual sudah bisa di prediksi kemenangan sampainya surat suara di PPK ( Kecamatan ). Dengan rekapitulasi perolehan suara di masing – masing TPS.
Atas pantauan awak media Lintasmatra.com. untuk Daerah Pemilihan ( Dapil 6 ) Kecamatan Panarukan – Kendit Kabupaten Situbondo, sudah bisa di prediksi siapa pemenangnya.
Dari puluhan Caleg yang berlaga utusan Parpol yang dibutuhkan hanya 6 kursi anggota Legislatif  ( DPRD ) Kabupaten Situbondo, yang bertempat di Kenanga 1 Jl. Wr.Supratman Situbondo.
Sementara hitungan suara  manual dari TPS di dua Kecamatan suara yang Signifikan,  PKB, PPP,  Golkar, Gerindra.
Dari 4 Parpol,” dimaksud berasal dari Caleg  icumbent, kecuali ada tambahan dari PKB 2 Orang, jadi PDIP dan Hanura di prediksi tergeser.” ( mito )

Leave A Reply

Your email address will not be published.