Camat Lawang Lantik Anggota Badan Permusyawarahan Desa

0

LINTASMATRA.COM – MALANG. Pengambilan sumpah dan pelantikan anggota Badan Permusyawarahan Desa (BPD) dalam masa keanggotaan tahun 2019 – 2025 yang dilaksanakan di Kantor Desa Turirejo Kec. Lawang Kab. Malang. Senin (22/04/2019)

Acara yang dihadiri oleh jajaran Muspika Lawang, beberapa Kepala Desa dan anggota BPD se-kecamatan Lawang itu berjalan dengan lancar dan hikmat.

Dalam sambutannya bapak camat Lawang Drs.Eko Wahyu Widodo,Msi. Menyampaikan “bahwa saya mewakili wakil Bupati Malang untuk melantik dan mengambil sumpah anggota BPD Kec. Lawang dikarenakan beliau berhalangan hadir”.

“Saya atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada mantan anggota BPD yang lama yang selama ini telah mengabdi di desanya masing-masing, sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai tugas terakhir kemarin yaitu pembentukan panitia Pilkades”.

“Dan saya ucapkan terimakasih juga karena sudah mengawal selama 5 tahun bersama-sama kepala desa, membangun desa 10 desa di kecamatan Lawang ini dengan sebaik-baiknya” imbuhnya.

Masih dengan bapak camat “diukur dengan indeks pembangunan desa di kecamatan Lawang semua hampir meningkat dan merata, bahkan secara nasional diraih oleh desa Pujon Kidul itu mempunyai indeks sampai 100% dan tertinggi di seluruh Indonesia”.

“Di kecamatan Lawang yang dulunya menjadi desa tertinggal sekarang semua menjadi desa maju ini adalah peran bahkan ini ada yang mau mandiri nanti satu desa yaitu desa Ketindan ini nanti akan menjadi diatasnya maju yaitu mandiri, yang mana semua itu tak terlepas dari peran bapak-ibu BPD dan kepala desa juga masyarakat yang ada di desa tersebut” terangnya (Ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.