Dengan Keterbatasan Penglihatan Seniman Ini Tetap Menyalurkan Hobinya

0

LINTASMATRA.COM – MALANG. Dalam keterbatasan penglihatannya, Yanto (29) tetap semangat untuk menyalurkan hobi menyanyinya, lewat grup musik angklung Arek Jomplangan (ARJOM) Dusun Simping Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Propinsi Jawa Timur, Selasa (23/04/2019)

Salah satu tukang ojek mengungkapkan ke media Lintas Matra bahwa “Yanto memang sering ikut grup musik angklung “Arjom” untuk menghibur para pengguna jalan yang melewati bawah fly over arah balik ke kota Malang, apa lagi kalau pas hari Sabtu dan Minggu bisa-bisa dia seharian disini mas”.

“Ya sambil latihan mereka juga terkadang mendapat saweran dari para pengguna jalan, ya lumayan lah mas uang pemberian tersebut bisa buat jajan anak-anak” ungkapnya.

Masih dengan bang ojek “Grup musik angklung yang dipimpin oleh bapak Subhan ini sebetulnya anggota nya banyak yang dewasa mas, dan rencana nya nanti mereka juga dapat undangan untuk menghibur di acara peringatan hari Kartini yang di selenggarakan di gedung Griya Bina Lawang”.

“Ya semoga saja acara yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 28 besok ini nya bisa berjalan lancar dan sukses” imbuhnya (Ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.