Ketua Umum LSM Penjara Indonesia Rudi Hartono Dipastikan Melenggang Ke Kursi Dewan

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Sebagai Ketua Umum LSM Penjara Indonesia Rudi Hartono memdapatkan suara cukup besar di wilayah dapil 5 lima Kabupaten Pasuruan yang meliputi Purwosari, Purwodadi, Tutur, Tosari dan Puspo

Dalam percalonan sebagai anggota dewan yang berangkat dari partai (PKB) partai kebangkitan bangsa,di enternal partai ini kusus dapil (5)lima mendapatkan suara no urutan (2) dua dengan jumlah sementara (4558) empat ribu lima ratus lima puluh delapan, di bawah suara Abdul karem yang memperoleh se jumlah (7810)tuju ribu delapan ratus sepuluh.

Penghitungan memang belum final karena secara resmi belum di umumkan
Oleh KPUD Kabupaten Pasuruan namun hasil hitung cepat yang di lakukan internal PKB dan pantauan dari tim media Lintas Matra sendri jumlah pastinya tidak akan jauh dari itu.

Lolosnya Rudi Hartono ini merupakan sejarah baru yang terjadi di lingkungan perlemen kabupaten pasuruan sebab selama ini belum ada seorang aktivis LSM yang masuk ke jajaran anggota DPRD di kabupaten pasuruan, Rudi Hartono adalah satu satunya untuk saat ini.

Rudi hartono mengungkapkan kepada awak media Lintas Matra, “saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim relawan yang sudah bekerja keras mengantar kan dirinya sebagai wakil rakyat”, Senin (24/4/2019).

Dan juga saya sangat berterimakasih kepada tim relawan dan para pendukung, ini kesempatan bagi saya untuk terlibat langsung ikut membawa aspirasi masyarakat serta mewujudkannya. saya akan melaksanakan amanah ini sebaik baiknya, pungkas Rudi. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.