Rekapitulasi Penghitungan Suara Menginjak Hari Ke 5 Kecamatan Lawang

0

LINTASMATRA.COM – MALANG. Suasana di Pendopo kantor Kecamatan Lawang yang saat ini melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara di 5 desa. Yaitu Kelurahan Lawang, Desa Bedali, Desa Mulyoarjo, Desa Turirejo dan Desa Sumber Porong. Kamis  (25/04) Ketua PPK Ibu Unun Zumairoh mengungkapkan ke Lintas Matra bahwa, “Untuk hari ini ada 5 Desa yang melaksanakan penghitungan suara tapi rencananya nanti sore masuk 2 Desa lagi yaitu Desa Sidodadi dan Sumberngepoh”.

“Hari ini cukup ramai karena ada 5 kelas yang kita buka, karena melihat kondisi dari target kita selesai dalam waktu 4 hari ternyata tidak selesai, molor akhirnya harus kita tambah 5 kelas karena awalnya kemarin itu cuma 3 kelas”. Terangnya Masih dengan Ibu Unun “Harapan saya, selain mempercepat kita juga harus bisa memenuhi dateline KPU harus melaporkan hasil rekapitulasi tingkat Kecamatan itu terakhir tanggal 27”.

“Kami setiap hari selesai maximal pukul 00.00 WIB. Kita sebenarnya sebagai pihak penyelenggara bisa saja meneruskan sampai pagi, tapi dari hasil kesepakatan dari para saksi, lintas partai dan di rekomendasikan oleh Panwaslu jadi kita sepakati bersama pukul 00.00 itu dengan tertib kita akhiri dan itu sudah ada tanda tangan berita acaranya” jelasnya (Riki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.