Anggota Ramil 0816/08 Hadiri Do’A Bersama Dan Pengajian Di Dusun Tanjungsari

0

LINTAS MATRA.COM SIDOARJO Babinsa Anggota Koramil 0816/08 Jabon Sertu Sugianto menghadiri acara Do’a Bersama dan Pengajian umum dalam rangka menyongsong datangnya bulan Suci Romadhon 1440 H, Yang Bertempat di Dusun Tanjungsari Halaman Kantor Balai Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo.padaSabtu Malam (27/04/2019).

Acara tersebut menghadirkan Mubhalig/Pembicara KH.Moh.Wabihuzzuna IM.MSI dari Pasuruan dan Anggota Dewan H.M. Rojik dari Desa Permisan Jabon dihadiri sekitar 376 orang yang terdiri dari Forkopimka Kecamatan Jabon,para Tokoh ,Alim Ulama Desa Kupang, Kepala Desa Muhamat beserta Perangkat desa Kupang, Babinsa Koramil 0816/08 Ds Kupang Sertu Sugianto, Babinkamtibmas Dari polsek Jabon kabupaten sidoarjo serta tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Desa Kupang dan sekitarnya.

Pada Pukul 19.30 wib,acara diawali pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an. Sambutan Panitia kegiatan Mukhdor, intinya mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan rasa terima kasih atas dukungan materil dan tenaga sehingga bisa diselenggarakannya acara ini di dusun Tanjungsari halaman Kantor balai Desa Kupang.Kecamatan Jabon Kegiatan seperti ini sudah kita agendakan setiap tahunnya dan acara ini untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H serta mendo’akan Para Sesepuh dan Pejuang-Pejuang Islam.

Berikutnya Tauziyah disampaikan oleh KH.Moh.Wabihuzzuna IM.MSI dari Pasuruan dan Anggota Dewan H.M. Rojik dari Desa Permisan Jabon dengan tema Menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1440 H.Dengan Hati bersih dan penuh ke Iklasan. Kegiatan berakhir pukul 23.35 wib dengan tertib dan aman(Zeey/Munb).

Leave A Reply

Your email address will not be published.