Gara-gara Orang Gila, Pengendara Motor Vixion Terjungkal ke Trotoar Situbondo – Sabtu, 27 April 2019

0

Editor   | Armito

LINTASMATRA.COM – SITUBONDO. ” Pengendara motor Yamaha Vixion Nopol P 1400 FH tabrak orang gila, 2 orang korban terjungkal ke trotoar dalam keadaan luka parah.” Sabtu, 27/4/2019. Pukul. 11.30. Wib. Sedangkan orang gila nenek tua tergeletak di tengah jalan dengan lukah parah mengeluarkan darah segar di bagian kakinya dan kuping.

Atas pantauan awak media di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara motor Vixion” Nurul ( 32 ) dan Wiwik ( 30 ) melaju dari arah selatan jalan Wr. Supratman arah ke utara, saat kendaraan melaju cepat tiba – tiba orang gila nenek tua  mau menyebrang tanpa menoleh kanan kiri.

Orang gila nenek tua diseruduk oleh motor lalu tergeletak di tengah jalan kemudian di evakuasi kepinggir jalan trotoar masih keadaan mengeluarkan darah segar dari bagian kakinya dan kupingnya,” Terangnya Untuk 2 orang pengendara motor Vixion, 1 orang di evakuasi ke RSUD Abdoerrahem Situbondo, 1 orang dilakukan pengubatan instensif.

Kemudian untuk mengatasi orang gila tersebut, LSM – JKM Kabupaten Situbondo menghubungi Kepala Bidang Dinas Sosial,” Ibu Watik, untuk segera ke TKP.  Selanjutnya, Watik mengivakuasi orang gila nenek tua ke RSUD Abdoerrahem Situbondo untuk mendapat perawatan sampai sembuh kemudian akan dikembalikan ke Dinsos Situbondo.” Sampai Watik. ( mito )

Leave A Reply

Your email address will not be published.