Koramil 0816/06 Tanggulangin Beri Materi Kebangsaan Diklatama Pada PAC IPPNU Tanggulangin.

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Wujud kepedulian seorang TNI Dan Babinsa  Dari Ramil 0816/06 Tanggulangin kabupaten Sidoarjo kepada masa depan Generasi muda.Seorang Anggota Koramil/06 Tanggulangin Sertu Sunarman memberikan sambutan sekaligus memimpin kegiatan Apel Pembukaan DIKLATAMA Pada PAC IPPNU Tanggulangin yang dilaksanakan dihalaman Gedung sekolah SDN Gagang Panjang Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (27/4/2019).

Dalam kesempatanya Sertu Sunarman Dan Babinsa Sertu M Sunni memberikan pencerahan Bahwa Pemuda adalah Generasi Penerus Bagi Para Tokoh,Para Pemimpin serta para penjaga kedaulatan Negeri..maka dalam kesempatan ini teruslah berkarya dan bertindak dalam hal yang positif serta asah jiwa kepemimpinan yang berlandaskan Azas azas yang terkandung dalam PANCASILA agar kelak menjadi Tokoh serta Pemimpin yang bertanggung jawab pada kesejahteraan rakyatnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengkader dan membentuk para Anggota IPPNU tingkat PAC serta mempertahankan keaktifan para Pemuda pemudi dalam lingkup IPPNU serta mempertajam pemahaman tentang Wawasan Kebangsaan dan Cinta tanah air.

Dalam kegiatan Diklat dilaksanakan 3 Hari dengan diisi berbagai macam materi diantaranya materi Keagamaan,Wawasan Kebangsaan dan dan latihan PBB dilapangan. Dengan demikian para pemuda akan mempunyai bekal dasar tentang kedisiplinan. Kegiatan Apel pembukaan Diklatama PAC diakhiri Pukul 09.00 dalam keadaan Aman dan tertib ucap Sertu Narman.(Zeey/Lyn/ES).

Leave A Reply

Your email address will not be published.