Wisuda Purna Siswa Yayasan Gerbang Walisongo KB-RA-MI-MTS-MA-MADIN Tahun Ajaran 2018-2019

0

LINTASMATRA. COM – PASURUAN. Acara pelepasan siswa tingkat KB-RA-MI-MTS-MA-MADIN tahun ajaran 2018-2019, yang di selenggarakan di Gedung LIPI Kebun Raya Desa Purwodadi Kec. Pasuruan. Minggu (28/4) Acara wisuda tersebut juga di hadiri oleh Jajaran Muspika Kec. Purwodadi, Kepala Desa Sumberejo, Jajaran Dewan Guru serta Pengurus Yayasan Gedung Walisongo, Wali murid dan peserta wisuda. Kh. Ahmad Dahlan (alm) beliau adalah pemilik yayasan, untuk saat pemangku atau ketua yayasan saat ini di jabat oleh Bapak Tatok dan Ketua Pembina Gus Fahrul Rozi,she.

Adapun jumlah siswa yang mengikuti wisuda Yayasan Gerbang Walisongo Paud.3, Ra.17, Mi.14, Mts.45, Ma.45, Madin.43 yg purna. Ibu Fitri salah satu pengajar di Yayasan Gerbang Walisongo mengungkapkan, “Smoga ilmu yg sdh didapat bermanfaat bagi masyarakat dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga pula mereka menjadi generasi yang bisa menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar”. “Dan harapan kami yang paling terpenting adalah semoga semua lulusan dari Yayasan Gerbang Walisongo bisa sukses baikndi dunia maupun di akhirat” imbuhnya. (Riki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.