Di Prigen, 9 PSK Terjaring Razia Satpol PP Kabupaten Pasuruan

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Tidak lagi di tengah malam, kali ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mencoba datang  selepas magrib pada senin (29/04/2019) pukul 18.30.00 WIB. Dalam operasi kali ini, petugas Satpol PP disebar  untuk memasuki Wisma Jayadi, Bigang, dan Damrik yang berada di Gang Sono Prigen. “ Sayangnya Wisma-Wisma di Pesangrahan dan Watu Adem tutup, kemungkinan mereka sudah mengetahui kalau akan ada operasi,” ujar Dollar, Kasi Ops Pol PP Kabupaten Pasuruan, Selasa(30/04/2019).

Saat razia keadaan di Wisma tersebut terbilang sepi. Namun sudah ada tamu yang menunggu untuk dilayani. Menurut Anjar Dollar, Para PSK merasa kebingungan karena jarang terjadi petugas melakukan razia lebih awal, “ Masih sepi, cuma ada enam calon pengguna jasa sedang berdiri di depan ketiga wisma tersebut,” tambah Dollar.

Sementara menurut data yang didapatkan oleh media lintas matra seluruh PSK berasal dari luar pasuruan dan terbilang masih muda, di antaranya JW (33) yang mengaku sebagai  pembantu, berasal dari malang, AN (18) berasal dari Malang, MD (26) berasal dari Banyuwangi, RM (19) dari Bojonegoro, HR (20) dari Kota Banjar, KN (21) dari Banyumas, dan OV (21) dari Banyumas. ” Para PSK ini kami kirim langsung ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan,” pungkas Anjar Dollar.(kin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.