Kapolres Pasuruan Setelah Sholat Terawih Mengunjungi KPU Pogar

0

LINTASMATRA.COM-PASURUAN. Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap kondusif pasca pemilu, melakukan monitoring ke wilayah jajaran dengan sasaran para penyelenggara dan petugas pengamanan Pemilu serentak 2019. Kunjungan Kapolres di sambut dengan hangat dan ramah setelah melakukan sholat terawih dengan Kabag Ops Kompol Subadar dan beberapa personil Anggota Koramil/10 Bangil, Kamis (9/5/2019) sekira pukul 20.00WIB.

Kedatangan Kapolres Pasuruan beserta rombongan disambut anggotanya beserta anggota Koramil di depan kantor KPU. AKBP Rizal Martomo memotivasi agar selalu semangat dalam menjalankan amanah sebagai penyelenggara pesta demokrasi ini yang saat ini masih dalam tahap Pleno tingkat kabupaten.

“TNI dan Polri akan selalu menjaga dan mengamankan KPU beserta Logistik surat suara Pemilu 2019,” Kapolres berbincang santai terkait pemilu 2019 baik presiden maupun legislatif sekaligus memastikan keamanan pasca pemilihan khususnya di wilayah Kabupaten. Ketua KPU Kabupaten Pasuruan pada kesempatannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran aktif TNI dan Polisi sehingga pemilihan pada tanggal 17 April 2019 hingga saat ini aman dan damai.

“Kehadiran Polisi dan TNI dimana-mana dalam setiap tahapan Pemilu membuat suasana betul-betul aman dan terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur nya.( Ambon )

Leave A Reply

Your email address will not be published.