Kapolres Jember Undang Prajurit Brigif Raider 9 kostrad Untuk Gelar Buka Puasa Bersama Jember

0

Jember – Kamis, 16 Mei 2019

Pewarta : Slamet Dion

Editor : Armito

LINTASMATRA.COM – JEMBER. Indahnya Bulan Ramadhan yang mengandung makna Keagungan Yang Maha Kuasa, dengan Perintah mengerjakan Puasa satu bulan lamanya hal ini kewajiban bagi Ummat muslim sedunia. Acara ramatama dan Buka Puasa bersama, pertama – tama Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan terima kasih terhadap semua undangan atas hadirnya di sini tempat.

Kesemuanya ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. dalam menjalankan tugas negara lebih – lebih dalam pengaman Pemilu 2019, tergolong aman dan semua diberi kesehatan dan keselamatan. Olehnya, Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo mengundang Kasbrigif Raider 9 kostrad,” Letkol inf Rudianto bersama prajuritnya, Forkompinda Jember, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Jember untuk buka Puasa bersama di Mapolres Jember.

Sambil menungguh Beduk dipukul untuk berbuka puasa di isi ceramah agama oleh Ustad KH.ABDUL SAMSUL ARIFIN, Kandungan ceramah tentang makna Ramadhan dan hidup rukun menuju keamanan. Selanjutnya, atas pantauan awak media Lintasmatra.com. di Mapolres Jember, pelaksanaan Buka Puasa diwarnai keharmonisan bersama keluarga besar polres Jember dan BHayangkari serta santunan bagi Kaum Dhuafa. ( Slamet Dion )

Leave A Reply

Your email address will not be published.