Camat Prigen Berbagi Takjil Spirit Ramadhan Kepada Pengendara Yang Melintas Di Depan Kantor Kecamatan

0

LINTASMATRA.COM-PASURUAN. Prigen,Salah satu dalam menjaga kesucian dan memeriahkan bulan penuh berkah ini, dengan menghadirkan spirit ramadhan, berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dalam bulan Ramadhan ini.

Spirit ini mengilhami Camat Prigen Bpk Mujiono S.Sos,.M.Si untuk kemudian berbagi kebahagiaan di bulan penuh yang berkah.

Sore tadi,Jum’at 24 Mei 2019 Pemerintah Kecamatan Prigen beserta TK Negeri Pembina Kec. Prigen bagi-bagi takjil di depan kantor Kecamatan Prigen yg di dukung langsung oleh Camat Prigen Bpk. Mujiono,. S.Sos,.M.Si dan lagi-lagi PETARUNG KEADILAN julukan dari Pengacara muda Dian Indah Nuraiani,SH sebagai penanggung jawabnya sekaligus walimurid di TK Negeri Pembina.

Kecamatan Prigen membagi ratusan takjil pada pengguna jalan yang melintas disekitar Hal ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun bertujuan untuk memperoleh berkah dibulan suci Ramadhan. Mbak Dian juga berharap hal ini selain tentunya untuk menjadi ladang amal di bulan ramadhan pula untuk mempererat tali silaturahim dengan warga sekitar dan para penguna jalan saat ngabuburit “Bulan suci ini adalah momentum untuk kembali mempererat hubungan kita dengan sesama serta hubungan kita dengan sang pencipta, semoga kegiatan ini menuai berkah dari Allah SWT”.( Mbon/Hans )

Leave A Reply

Your email address will not be published.