Babinsa Hadiri Buka Bersama masyarakat Di Baldes Kupang

0

LINTAS MATRA.COM – SIDOARJO. Untuk meningkatkan kebersamaan dengan warga desa binaannya, Sertu Sugianto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0816/08 Jabon menghadiri acara buka puasa bersama, yang diadakan oleh kepala Desa Kupang, bertempat di balai Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo,Selasa (21/05/2019).

Menurut Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Ds Kupang Sertu Sugianto acara ini merupakan anjang sana seorang Babinsa tidak mengenal siang maupun malam Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga harus terus lebih ditingkatkan guna mendukung tugas pokok TNI AD.

Terlihat, dimana seluruh warga desa berkumpul dan bersama-sama menikmati hidangan yang dikumpulkan dari keihklasan warga desa sendiri, sehingga dengan diadakan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dan para perangkat desa.

“Anjangsana seperti ini, kita harus mempertahankan kegiatan-kegiatan yang berbentuk positif, untuk menumbuhkan rasa kepedulian diantara warga yang ada dilingkungan kita,” Kata Babinsa. Kepala Desa (Kades) Kupang Mokhammad Kec. Jabon mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Bapak Babinsa, aparat desa serta seluruh warga desa yang telah mendukung acara ini, sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar, Ujarnya.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri 257 orang diantaranya,Kepala Ds Kupang Mokhamad beserta perangkat desa, Babinsa Sertu Sugianto, Babinkamtibmas Bribka Ali, tokoh pemuda, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat setempat.(ES/Zeey).


Leave A Reply

Your email address will not be published.