Komandan Lanal Tegal, Laksanakan Pemantauan Situasi Malam Lebaran

0

LINTASMATRA.COM – TEGAL. Komandan Lanal Tegal, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Agus Haryanto,SE., M.Tr.Hanla, MM. melaksanakan pemantuan situasi Kota Tegal dimalam Lebaran bersama Walikota dan jajaran forkompinda. Kegiatan pemantuan situasi jelang Perayaan Idhul Fitri 1440 H. / 2019 M, yang dilaksanakan dengan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Arus Mudik di Wilayah Kota Tegal. Tadi malam.

Dalam keterangan saat diwawancarai Wartawan, Walikota Tegal ini mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI/Polri beserta jajaran Dinas Perhubungan Kota Tegal atas kerja kerasnya dalam mengatur lalu lintas saat pelaksanaan arus mudik sampai malam hari ini.

“Saya melihat sampai saat ini arus lalu lintas khususnya kota Tegal lancar, hanya terjadi sedikit titik macet di Jl. AR. Hakim didepan Jogja Mall.” Ujar Dedy Yon sapaan akrab Walikota Tegal ini. Senada dengan Walikota, Dalanal Tegal turut menambahkan. “Situasi yang kondusif diwilayah Kota Tegal ini tidak terlepas dari peran aktif dari semua pihak, mulai dari Pemkot dan unsur TNI/Polri.” Ucapnya. “Kami dari Lanal Tegal bersama unsur TNI/Polri yang ada, baik Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal Kota akan terus selalu berkomunikasi dan bersinegi untuk selalu menciptakan iklim yang kondusif di Kota Bahari ini.” Pungkas Alumni AAL 45 Th. 1999. (Pgs Kadispen Lantamal V)

Leave A Reply

Your email address will not be published.