HUT Bhayangkara ke 73 Forkopimda Tegal Olahraga Bareng, Tebar Ikan dan Tanam Pohon

0

LINTASMATRA.COM – TEGAL. Pejabat Forkompinda melaksanakan kegiatan Apel Olah Raga Bersama dan Penanaman Pohon serta Penebaran Benih Ikan Dalam Rangka rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Polri Ke-73 Th. 2019. Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK, MH. di Obyek Wisata Cacaban Kabupaten Tegal , Jumat (28/6).

Tampak peserta apel Olahraga Bersama yang terdiri dari Polres Tegal, Lanal Tegal, Kodim 0712/Tegal, Brigif 4/DR. Yonif 407/PK. Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Tegal. diawali dengan Apel Pagi Bersama dilanjutkan dengan olah raga senam, penebaran benih ikan Mujaer, Tawes, Lele dan penanaman pohon dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

Dengan melaksanakan dua kegiatan yang akan menambah ketahanan pangan daerah karena benih ikan yang akan kita tebar nantinya, semoga akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal. Dan melaksanakan kegiatan penanaman pohon sebagai bentuk untuk menjaga ketahanan lingkungan,sehingga menjadi Asri disekitarnya. (Red/Dispen Lantamal V)

Leave A Reply

Your email address will not be published.