Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal Resmi di Buka

0

LINTASMATRA.COM – TEGAL. Pembukaan Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-73 Tahun 2019, dihadiri oleh Wali Kota HM.Dedi Yon Supriyono,SE.MM serta Kapolresta Tegal AKBP Siti Rondijah,S.Si serta pejabat lainnya turut ikut menyemarakan acara tersebut. di Jl. Veteran Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jumat (28/6).

Pada acara tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan ucapan HUT Bhayangkara Polri ke-73 Tahun 2019 oleh Danlanal Tegal serta Forkompinda dan pengguntingan pita tanda dibukanya Pasar Kuliner oleh Walikota Tegal beserta unsur Forkompinda selanjutnya kunjungan Forkompinda ke Stand Kuliner.

Acara Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-73 Tahun 2019 akan membawa nama Kota Tegal sebagai kota Kuliner, dan bisa dikenal ke semua kota – kota lainnya sehingga bisa dicontoh.

Untuk acara ini akan berlangsung selama 3 hari diisi dengan berbagai hiburan untuk rakyat, silahkan masyarakat kota Tegal untuk berbondong bondong menghadiri acara tersebut. (Red/Kadispen Lantamal V)

Leave A Reply

Your email address will not be published.