Kapolresta Pasuruan Beserta Ketua Bhayangkari Siti Agus Sudaryatno Beri Bingkisan dan Hadiah Kepada 2 Bayi Yang Lahir Bertepatan Dengan HUT Bhayangkara ke 73

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Di momen yang sangat di tunggu dan penuh rasa kebahagian, HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019, Kapolres Pasuruan Kota memberikan bingkisan dan hadiah. Senin ( 01/07/2019). Kapolres Kota Pasuruan AKBP AGUS SUDARYATNO SIK dengan didampingi sang istri SITI AGUS. S, bersama Waka Polres Kompol Mario Prahatinto, SH.SIK yang juga didampingi sang istri NEA MARIO PRAHATINTO dan jajaran lainya, seusai giat tasyakuran dan Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polrli periode 1 Juli 2019 dan PNS Polri Polres Pasuruan Kota langsung menuju ke RS Dr Soedarsono (Purut).

Dengan meninjau dan melihat langsung kepada 2 bayi yang lahir secara proses normal maupun caesar beserta ibu yang melahirkan di RS Purut, kapolres pasuruan kota memberikan bingkisan berupa hadiah tambahan sekaligus nama kepada 2 bayi yang lahir 1 Juli 2019 di RS Dr Soedarsono (Purut). Kapolres bersama istrinya telah menyiapkan 2 pilihan nama anak yang kiranya bisa menggambarkan sebuah prilaku serta mampu membanggakan kedua orang tuanya , diantaranya NAMIRA SATWIKA dan SAFIRA SATWIKA untuk cewek ( P ), INDRA PARAMA dan AKBAR PARAMA untuk cowok ( L ) kepada orang tua bayi.

SITI AGUS. S selaku istri Kapolres berharap agar nama yang diberikan dapat dipakai serta memberikan banyak manfaat bagi nusa dan bangsa, menjadi anak sholeh sholiha , Patuh , selebihnya bisa mengangkat derajat ke dua orang tuanya kelak.” tegasnya. JUMIATI (47) salah satu nenek dari sang bayi atau orang tua Ardela Lailatul Arum ibu dari sang bayi warga asal Dusun Magersari RT 01/RW 06 Desa Pleret, Kabupaten Pasuruan , mengucapkan banyak trimakasi kepada kapolres sudah memberikan nama buat cucunya dan berharap agar kelak cucunya menjadi orang berguna dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

” Saya mewakili anak saya yang masih dalam perawatan mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Kapolres karena sudah memberi bingkisan sekaligus nama yang cantik dan Harapan semoga menjadi berguna bagi nusa dan bangsa khususnya berbakti kepada orang tuanya ”. Ungkap sang nenek JUMIATI.(Ag)

Leave A Reply

Your email address will not be published.