MALAM JUM’AT LEGI SI JAGO MERAH MELALAP PASAR WINONGAN PASURUAN JAWA TIMUR

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN – Pasar Winongan dimalam hari diwarnai merah gelap adanya kobaran api, beberapa lapak ludes disapu si jago merah, semalam tepatnya pukul 22.30 Wib, Jum’at ( 5/7/19 ). Beberapa stand dan kios turut merasakan adanya sambaran api, bangunan ludes berantakan serta barang dagangan sudah tidak berarti, begitu juga lapak sudah tidak berfungsi lantaran si jago merah berapi – api.

Dengan adanya amukan api semakin membara, tidak lama mobil Damkar milik Pemkab. Pasuruan dikerahkan kelokasi kebakaran, dengan sulitnya mobil Damkar masuk ke lokasi hanya saja selang disambung untuk sampai kesasaran api. Kobaran api memang agak lama dipadamkan, mengingat sudah menjalar dibeberapa sudut pertokohan dan kios lapak, atas kerja keras petugas Damkar yang di bantu masyarakat serta para pedagang, 1 jam kemudian api sudah bisa dipadamkan. Atas peran serta dalam kebakaran tersebut Turut memadamkan” Jajaran Kepolisian ( Bhabinkamtibmas ) Babinsa, BPBD, POL PP, Forkopimka, Pedagang, dan masyarakat di lingkungan pasar Winongan Pasuruan.

Sementara pihak kepolisian masih mencari penyebab kebakaran, tidak ada korban jiwa untuk kerugian sementara ditafsirkan ± ratuan juta rupiah.” sampainya,”*( Kaes )

Leave A Reply

Your email address will not be published.