Silaturahmi dan Pelepasan Anggota Memasuki Masa Purna Tugas Anggota Koramil

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Suasana gembira mewarnai acara Silaturahmi dan halal bihalal sekaligus pelepasan purna tugas anggota Koramil 0816/02 Candi bertempat disalah satu rumah makan di kawasan taman pinang Sidoarjo, Minggu (7/7/2019). Silaturahmi sekaligus pelepasan anggota yang memasuki masa purna tugas tersebut dilaksanakan dalam acara halal bihalal anggota Koramil 02/Candi Militer dan PNS serta Persit tidak ketinggalan pula anak anaknya, karena acara tersebut dikemas dengan santai tanpa mengurangi makna dari acara itu sendiri.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Candi Kapten Inf Sanusi menyampaikan permohonan maaf karena banyaknya kegiatan sehingga acara ini sempat tertunda beberapa waktu tetapi semua itu tidak mengurangi ikatan persaudaraan dan keharmonisan yang sudah terjalin sesama keluarga besar Koramil 02/Candi.

“Karena padatnya kegiatan di satuan ini mohon pengertian dan dukungan dari ibu- ibu Persit kepada Bapaknya sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai tugas pokoknya masing- masing untuk memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara tercinta” tuturnya.

Danramil juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada anggota yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan loyalitas selama ini buat satuan, bangsa dan negara sehingga dapat menyelesaikan masa dinas ini dengan baik tanpa cacat. Untuk anggota yang sudah memasuki masa pensiun Danramil berharap agar pengalaman selama bertugas sebagai tentara di Kodim Sidoarjo khususnya Koramil 02/Candi bisa menjadi bekal berharga untuk melanjutkan kehidupan yang baru ditengah- tengah masyarakat.

“Segeralah untuk beradaptasi dengan lingkungan disekitarnya, jaga citra dan nama baik TNI dimanapun saudara tinggal dan berada, tetap jalin komunikasi dan silaturahmi. Nikmati masa pensiun dengan rasa kebahagiaan dan suka cita” tutupnya.(ES/Zeey)


Leave A Reply

Your email address will not be published.