Komandan Lanal Tegal Tumbuhkan Kesetiakawanan Antar Anggota Gerakan Pramuka

0

LINTASMATRA.COM – TEGAL. Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Agus Haryanto,SE.,MTr Hanla.,MM. Memberikan bimbingan dan arahan pada sambutan acara Pembukaan Kemah Bhakti Saka Bahari Lanal Tegal dalam rangka Pembinaan Potensi Maritim TNI AL tahun 2019,yang dibacakan oleh Perwira Staf Potensi Maritim Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi selaku Pembina Upacara di Bhumi Perkemahan Wana Samudra Komplek Monumen CA-IV ALRI Tegal jl.Raya Yomani-Guci Desa Kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal. Sabtu (13/7).

Perkemahan Bhakti Saka Bahari Lanal Tegal diikuti oleh 116 Anggota Saka Bahari Pramuka Lanal Tegal yang terdiri dari Saka Bahari Posal Brebes,Saka Bahari Kab/Kota Tegal,Saka Bahari Kab. Pemalang,Saka Bahari Kab/Kota Pekalongan serta Saka Bahari Kab.Batang.Dan berlangsung selama 3 (Tiga) hari, dimulai dari tanggal 12/7 sampai dengan 14/7/2019. Dengan pembimbing dan pelatih dari Anggota Lanal Tegal.

Komandan Lanal Tegal mengatakan, pelaksanaan perkemahan Bhakti Saka Bahari Lanal Tegal dilaksanakan selama tiga hari, sementara dalam giat tersebut Anggota Saka Bahari diberikan bekal dan pelatihan teknis dasar kepemimpinan dan pemantapan kedisiplinan, pembekalan ilmu pengetahuan tentang kebaharian serta yang tidak kalah penting adalah Menumbuh Kesetiakawanan Antar Anggota Gerakan Pramuka. Laksanakan kegiatan ini dengan senang hati dan penuh dengan kebanggaan agar dapat mengembangkan jiwa kepemimpinan.Pungkasnya. (Pgs Kadispen Lantamal V)

Leave A Reply

Your email address will not be published.