Serma Abas Dan Seka Heri Melatih Team Paskibra Tingkat Kecamatan Wonoayu

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Serma Abas Jailani dan Serka Heri Eko P Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu melatih Team Paskibra Tingkat Kecamatan Wonoayu di Lapangan sepak bola desa Semambung kec Wonoayu Kab Sidoarjo.Senin.(29/07/2019) Dalam Rangka menyambut Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Kecamatan Wonoayu mengelar Upacara Pengibaran Bendera dalam Rangka memperingati detik-detik Ploklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Th 2019.

Guna mendukung kelancaran Upacara tersebut Kecamatan Kedung bekerja sama dengan Koramil 0816/13 Wonoayu serta Polsek Wonoayu melatih PBB Team Paskibra dari perwakilan SMAN 1 ,SMK YPM 11,SMPN 1 dan SMPN 2 Wonoayu, yang tinggi Rata2 Pria 170 cm & Wanita 160 cm, di wilayah Kecamatan Wonoayu yang sudah dari Seleksi Team Paskibra. Camat Wonoayu Abd Kifli M. Si mengatakan bahwa perlu menggandeng pihak Koramil & Polsek, dalam melatih PBB guna kelancaran pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih pada saat Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI.

Karena baris berbaris merupakan modal utama dalamm pelaksanaan Upacara pengibaran bendera di samping untuk membentuk disiplin kepada para petugas Pengibar Bendera Merah Putih yang merupakan pilihan dari perwakilan dari Sekolah. Beliau juga memberikan apresiasi yang setinggi- tinggi kepada pihak Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto yang sudah berpartisipasi dengan menugaskan Anggotanya untuk melatih Team Paskibra tingkat Kecamatan Wonoayu.

Secara terpisah Komandan Koramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto mengatan bahwa Koramil akan selalu mendukung Tugas yang telah di Percayakan Pihak Kecamatan Wonoayu dalam Rangka melatih Team Paskibra Kecamatan Wonoayu & semoga semuanya Lancar, Aman sampai Pelaksanaan. (ES/Zeey/arf).

Leave A Reply

Your email address will not be published.