Sertu Atim Suwito Memberi Arahan Kepada Mahasiswa Yang Melaksanakan KKN Di Desa Panggreh

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0816/08 Jabon Desa Panggreh Sertu Atim Suwito memberikan arahan kepada Mahasiswa UNUSA dan UNUSIDA yang sedang KKN P3M yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Panggreh Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (27/07/2019).

Dalam arahannya Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Sertu Atim Suwito menyampaikan tentang kondisi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial (Geo, Demo, Konsos) di wilayah Desa Panggreh Kec Jabon Kab Sidoarjo. “Selama adek-adek berada disini, saya ingatkan tetap jaga kesehatan dan selama kegiatan jaga faktor keamanan serta jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan, kedatangan para Mahasiswa KKN hendaknya dapat memberikan contoh dan manfaat yang baik, sehingga apa yang dikerjakan para Mahasiswa dapat meninggalkan kesan baik bagi masyarakat di Desa Panggreh Kec Jabon Kab Sidoarjo.

“Jangan segan atau malu untuk membagikan ilmu pengetahuan yang telah didapat selama di Kampusnya, supaya keberadaan adek-adek di sini bisa meninggalkan kesan baik bagi masyarakat disini,” pesan Sertu Atim Suwito .(ES/Zeey).


Leave A Reply

Your email address will not be published.