GAPLE CUP, RESMI BERAKHIR SURABAYA

0

LINTASMATRA.COM – SURABAYA. Setelah berlangsung selama beberapa hari, akhirnya Gaple Cup yang digelar oleh pihak Korem Bhaskara Jaya bersama beberapa instansi di Surabaya, resmi berakhir. Penutupan itu, diakhiri dengan adanya penyerahan beberapa penghargaan ke para peserta Gaple Cup yang berlangsung di salah satu hotel ternama di Surabaya oleh Kolonel Inf Sudaryanto, Danrem 084/Bhaskara Jaya. Kamis, 15 Agustus 2019.

Kepala Penerangan Korem, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, S.T, menuturkan jika kejuaraan itu, tak hanya melibatkan pihak Korem saja, namun, masyarakat hingga pihak Polri dan Pemda setempat pun, diundang untuk mengikuti event Gaple Cup tersebut.

“Tujuannya, untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, serta sebagai wujud syukur atas hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Th ” ujar Kapenrem. Meski baru diresmikan beberapa waktu lalu, kata Mayor Agung, ternyata event tersebut berhasil memikat antusias masyarakat untuk berbondong-bondong mengikuti perlombaan tersebut. “Sudah selesai tadi malam. Ada peserta yang resmi menjadi juara,” bebernya. Autentifikasi KAPENREM 084/BHASKARA JAYA, MAYOR INF PRASETYA AGUNG BUDI,

Leave A Reply

Your email address will not be published.