Arief Sukmawanto SH. MM. Dipercaya Untuk Memimpin Desa Turirejo Untuk Ke-2 Kalinya

0

LINTASMATRA.COM – MALANG. Arief Sukmawanto SH. MM. Hadiri acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dan Pelantikan Ketua tim penggerak PKK desa se-kecamatan Lawang di Pendopo Kecamatan Lawang bersama 8 Kepala Desa terpilih lainnya, yang mana pada hari Kamis (29/8/19) lalu Arief Sukmawanto SH. MM.

Juga telah mengikuti acara pelantikan 269 Kepala Desa se-kabupaten Malang yang di resmi oleh Plt Bupati Malang Drs.H M Sanusi, M.M, di Pendopo Agung Malang. Selasa (3/9/19).

Acara Sertijab yang digelar di Pendopo Kecamatan Lawang tersebut di hadiri oleh Forkompinka beserta jajaran, Ketua dan Anggota tim penggerak PKK desa se-kecamatan Lawang, mantan Kepala Desa dan Kepala Desa terpilih beserta staf dari Desa Turirejo, Wonorejo, Ketindan, Sumber Porong, Sumber Ngepo, Mulyoarjo, Sidodadi, Sidoluhur dan Srigading dan Tokoh masyarakat.

Camat Lawang, Mumuk Hadi Martono SH. Hum. Menyampaikan, “Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih di seluruh Kecamatan Lawang yang mana pada Kamis (29/8/19) kemarin telah dilantik di Pendopo Agung Malang dan sekarang juga melaksanakan Sertijab untuk periode 2019-2025 yang di lantik oleh Plt Bupati Malang Drs.H M Sanusi, M.M,”

Kepada media lintasmatra.com, Kepala Desa Turirejo, Arief Sukmawanto SH. MM. mengungkapkan, “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Turirejo yang mana selama ini telah mendukung dan mempercayai saya untuk memimpin lagi sebagai Kepala Desa Turirejo untuk periode 2019-2025,” terangnya. (Ton/Sugi’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.