Bersama Keluarga, Agus Rudi Iswanto Kepala Desa Sidodadi Hadiri Acara Serah Terima Jabatan

0

LINTASMATRA.COM – MALANG. Setelah mengikuti acara pelantikan 269 Kepala Desa se-kabupaten Malang yang di resmi oleh Plt Bupati Malang Drs.H M Sanusi, M.M, di Pendopo Agung Malang pada Kamis (29/8/19) lalu, kini Agus Rudi Iswanto hadiri acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) serta pelantikan Ketua dan Anggota tim penggerak PKK desa se-kecamatan Lawang di Pendopo Kecamatan Lawang. Selasa (3/9/19).

Dari pantauan media lintasmatra.com, acara tersebut di hadiri oleh Forkompinka beserta jajaran, Ketua dan Anggota tim penggerak PKK desa se-kecamatan Lawang, mantan Kepala Desa dan Kepala Desa terpilih beserta staf dari Desa Turirejo, Wonorejo, Ketindan, Sumber Porong, Sumber Ngepo, Mulyoarjo, Sidodadi, Sidoluhur dan Srigading dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Lawang, Mumuk Hadi Martono SH. Hum. menyampaikan, “Pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan tim saya, yang mana kemarin sudah menjabat sebagai pejabat kepala desa atau PJ di masing-masing desa yang melaksanakan Pilkades.

Tentunya dengan jerih payah yang ada saya selaku pimpinan kecamatan, mengungkapkan terimakasih.” Ungkapnya.

Kepada media lintasmatra.com, Kepala Desa Sidodadi, Agus Rudi Iswanto mengungkapkan, “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Sidodadi yang mana selama ini telah mendukung saya dan mempercayai saya untuk menjabat sebagai Kepala Desa Sidodadi pada periode 2019-2025,” terangnya. (Sugi’/Ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.