Heboh..! Bang Roma Muncul Di Desa Bakalan Dalam Perayaan HUT RI Ke-74

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Ratusan warga Dusun Babatan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari di hebohkan dengan munculnya sesosok pria yang mirip dengan Raja Dangdut Bang Hj. Roma Irama, dimana pria tersebut tiba-tiba masuk dalam kerumunan warga dan langsung naik keatas panggung untuk menyumbangkan beberapa lagu di dalam perayaan HUT RI ke-74th Indonesia Merdeka. Senin (7/9/19)

Untuk tahun ini panitia penyelenggara HUT RI Ke-74 sengaja mengadakan hiburan Semi Orkes Melayu yang di meriahkan juga oleh artis-artis dari dalam dan luar Kabupaten Pasuruan.

Tidak tanggung-tanggung, acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Rudi Hartono, Kepala Desa M. Arifin beserta jajaran staf Desa Bakalan, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga Dusun Babatan.

Ke media lintasmatra.com, Warga Dusun Babatan, Cak Saklon mengungkapkan, “Entah dari mana asalnya Roma KW itu mas, yang pasti dia bukan warga sini, mungkin dia dari Desa sebelah, ya untungnya suaranya bagus dan tingkahnya lucu, jadi warga bisa terhibur juga,” jelasnya.

Ketua RT.10/RW.03 bapak Sueb sekaligus sebagai wakil ketua panitia menyampaikan, “Kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Dusun Babatan dan warga RT.10/RW.3 khususnya, yang mana dalam pelaksanaan acara ini telah mendukung dan berpartisipasi demi suksesnya perayaan HUT RI ke-74 malam ini,” terangnya. (Red/Muslim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.