HUT TNI KE-74, KOREM 082/CPYJ BUKA LOMBA LUKIS ANTAR PELAJAR

0

LINTASMATRA.COM – MOJOKERTO,- Momentum peringatan HUT TNI ke-74, ternyata masih bergulir. Pada kesempatan momentum tersebut, Korem 082/CPYJ menyediakan ajang bagi para pelajar di wilayah teritorialnya untuk mengasah ketrampilan dan kreatifitas.            

“Ini juga sebagai langkah dalam pembinaan generasi muda dalam menyalurkan bakat maupun kegiatan positifnya, terlebih mengekespresikan hasil karyanya,” ujar Kepala Seksi Teritorial Korem, Letkol Arm Drs. Safe’i. Senin, 7 Oktober 2019.            

Generasi muda, kata Kasi Teritorial Korem, merupakan salah satu aset terpenting bagi bangsa. Pasalnya, masa depan bangsa dan negara, terdapat pada tangan-tangan pemuda.            

“Maka dari itu, kita ingin pemuda, khususnya pelajar disini terus meningkatkan kreatifitas dan menjauhi setiap kegiatan-kegiatan negatif atau merugikan dirinya sendiri,” pungkasnya.            

Berbagai ancaman, imbuh Letkol Safei, seakan menjadi momok bagi para pelajar. Selain pergaulan bebas, maraknya peredaran gelap narkoba dan narkotika, seakan menjadi ancaman tersendiri bagi para pelajar.            

“Apalagi, bahaya narkoba itu tidak memandang usia maupun profesi. Sudah banyak pelajar maupun pemuda yang telah terpengaruh obat-obatan berbahaya itu,” ungkapnya.

“Maka dari itu, kita sediakan wadah bagi pemuda untuk mengasah kreatifitas dan ketrampilannya melalui lomba melukis ini,” imbuh Kasi Teritorial Korem. Authentifikasi KAPENREM 082/CPYJ, MAYOR CAJ (K) CANDRA YUNIARTI

Leave A Reply

Your email address will not be published.