Wisuda dan Angkat Sumpah Akademi Refraksi Optisi Surabaya

0

LINTASMATRA.COM – SURABAYA. Akademi Refraksi Optisi Surabaya kembali menggelar Wisuda dan Angkat Sumpah Mahasiswa AHLI MADYA REFRAKSI OPTISI lulusan program StudiD3 Refraksi Optisi tahun Akademik 2018/2019 di Convention Hall DCC Surabaya, Rabu (23/10/19).

Wisuda kelulusan ini adalah Wisuda ke tiga AROS untuk Tahun Akademik 2018/2019. Akademi Refraksi Optisi Surabaya (AROS) telah meluluskan 1.396 orang mahasiswa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Untuk lulusan tahun Akademik 2018-2019 AROS telah meluluskan 97 mahasiswa yang berasal dari Jatim, Jateng, Jabar dan wilayah di luar Jawa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Prosesi Wisuda ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Netra Utama Umar Shirmohamad, Direktur Aros dr Aminoe.Sp.M, Dinkes Prov Jatim dr.Maharani,M.Kes., Para Dosen,Staf Aros, orang tua mahasiswa serta, termasuk institusi- institusi yang bekerja sama dengan Aros. dr Aminoe. Sp.M.

Direktur Aros dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Akademi Refraksi Optisi Surabaya, dengan indek prestasi lulusan rata-rata 3,18 dan indek prestasi lulusan terbaik 3,55.

“Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada para ortu dan dan wali serta para dosen yang telah senantiasa mendampingi dan membimbing anak didik kita yang menjadi insan insan yang berguna bagi masyarakat di bidang kesehatan mata dan berdedikasi yang tinggi bagi negara”. kata dr Aminoe.

Prosesi wisuda dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada para wisudawan serta foto bersama dengan dosen dan keluarga.(Est).

Leave A Reply

Your email address will not be published.