Nasib Naas 4 Orang pengendara Sepeda Motor di seruduk Mobil Ambulance

0

LINTASMATRA.COM – JEMBER. Mobil Ambulance dengan keadaan darurat membawa Pasien Penyakit DBD, dan juga mengangkut tiga orang lainnya termasuk perawat dan pendamping, dari Puskesmas Tanggul yang hendak dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember.

” Senin, 18/11/2019 Diperjalanan Ambulance mengalami hambatan kemacetan dengan adanya ramainya hulu halang kendaraan, tak mengira dari arah berlawanan muncul empat sepeda motor sedang beriringan.

Kemudian Mobil Ambulance menyalip kendaraan di depan, lalu pengemudi sepeda motor Yamaha Mio dan Jupiter berusaha minggir. Namun benturan tak terelakkan. Ambulance menabrak keempat sepeda motor tersebut.

Adapun insiden tabrakan Mobil Ambulance dengan empat sepeda motor di jalan raya Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember.

Kemudian dengan adanya insiden terjadi laka lantas (kecelakaan lalu lintas),”Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jember, Ajun Komisaris Edwin Nathanael, akan melakukan penyelidikan peristiwa lebih lanjut. “baik hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi,” Ucap Edwin.”*( Slamet )

Leave A Reply

Your email address will not be published.