Sambut Tahun Baru 2020 Ribuan Pengunjung Hadiri Pelepasan Lampion Di Wisata Argo Wonosari

0

LINTASMATRA.COM – MALANG. Malam pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 menjadikan momentum yang fantastis di PT. PN XII Wisata Agro Wonosari Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Selasa (31/12/2019).

Dalam perhelatan waktu yang sangat di nanti-nanti dari para golongan milenial juga para Ibu dan Bapak, yang tidak ingin ketinggalan dalam menyambut tahun baru 2020 dan meninggalkan tahun 2019 yang terdapat kenangan-kenangan yang berbeda, dengan harapan di tahun yang baru ini menjadikan sesuatu yang lebih baik, dari harapan semua kalangan khalayak luas.

Dari pantauan media lintasmatra.com, menginjak pukul 00.00 Wib sekitar 2020 (dua ribu dua puluh) lampu lampion di terbangkan oleh pengunjung di lapangan atau area lapang yang berada di sisi tengah area wisata.

Direktur operasional, Anis Febriantomo mengatakan, “Ada 2 hal secara responden, tahun depan kita harus lebih baik, kalau dari besaran besaran RKP yang di tentukan oleh pemegang saham kita mengalami kenaikan 150% dari tahun ini baik laba rugi maupun produksi, bahkan di beberapa produksi baik di teh itu hampir 200%, dan kita optimis tercapai,” terangnya.

“Lebih lanjut untuk penyambutan tahun baru lebih meriah kali ini dari pada tahun-tahun sebelumnya.

Jadi memang kami mempunyai kebijakan bahwa kita punya 18 kebun agro wisata harus punya konsep yang khas, yang bisa mengangkat budaya lokal dan terutama pertama Pemda setempat,” “Kedua antara agro wisata yang satu dan yang lainnya harus bersinergi, saling mengkuatkan, konsepnya harus beda, sehingga tidak sampai overleaping apabila berdekatan wonosari dengan yang lainnya, tidak mematikan, tetapi saling menguntungkan itu akan mendapatkan data penghasilan kita sehingga menjadi kebanggaan warga Lawang, Singosari dan Malang pada umumnya,” harapnya. (Wo/Ten )

Leave A Reply

Your email address will not be published.