Desa LOGOWOK Gelar SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PAW

LINTASMATRA.COM – PASURUAN- POHJENTREK. Pemdes logowok gelar musawarah pembentukn panitia ” untuk merekrut seorang pimpinan desa”. Dan salah satunya adalah Desa logowok Kecamatan Pohjentrek kab. Pasuruan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan untuk dialog interaktif bersama muspika “internal”.

Plt Kades logowok ganes subintang mengapresiasi akan adanya acara sosialisasi ini, efektif dan mendidik dimana memanfaatkan teknologi yang kian menjadi primadona diera digital ini.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Forpimka dan Segenap Bpd,LpmD , juga para tokoh masyarakat,
Rabu (22/01/2020).

Sambil menunggu jawaban shering antara muspika keterwakilan dgn para undangan.tentang mekanisme pemilihan PAW dgn adanya aturan perbub.akan tetapi masyarakat meminta supaya mekanismenya dgn cara pemilih d wakili oleh 1 suara per KK.

Pada sambutan, ganes subintang ( plt Kades,red) sebut malam ini adalah malam yang penuh Anugerah dari Tuhan YME karena malam ini kita semua berkumpul dalam rangka yang Pertama membangun kekuatan tali silaturrahmi semua elemen di Desa logowok yang multi Kultur , dan yang kedua dalam rangka mengikuti agenda sosialisasi yang akan direalisasi musyawarah nanti bisa merikrut pimpinan Desa logowok yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

Acara tersebut diwarnai suasana hening … agar kedepannya bisa lebih bermanfaat kepada masyarakat luas di desa logowok tersebut

Logowok juga sebagai desa menjaga adat ketimuran, dengan perkembangan semakin membaik,
Untuk meningkatkan situasi kondusif warga, dari segi alibi alibi warga desa logowok memiliki banyak opini, dari mekanisme cara pemilihan, hal ini akan menjadi pertimbangan, Ulas plt Kades yang merakyat ini. (muslim a m).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.