SHOLAWAT BENNING MANIA BERGELORA DI TANJUNG PASER MANGARAN SITUBONDO

LINTASMATRA.COM – SITUBONDO – Pengajian Akbar yang dihadiri ribuan Jam’iyah Sholawat Bhenning Mania di Tanjung Pasir Desa Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo Jawa timur.” Sabtu (08/02/2020), pukul.19.30.Wib.

Gelora Sholawat Bhenning Mania di ikuti oleh kaum muslimin, berarti menunjukkan kesadaran akan keagungan Nabi Muhammad SAW, yang telah menggiring kita ke jalan Allah SWT.

Tentunya menunjukkan suatu kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. dibuktikan jamaah hadir dari berbagai kalangan, baik dari Kabupaten Situbondo juga luar Kabupaten seperti ” Banyuwangi, Jember, Bondowoso dan Probolinggo.

Dalam kita bersholawat mengharap safaat Nabi Muhammad SAW. yang di pimpin lasung KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy. melalui Pesan sejuknya yang menentramkan ditambah lantunan sholawat dan qosidah membuat ribuan jamaah yang terdiri dari pencinta sholawat Bhenning (Bhenning Mania) dan masyarakat sekitar betah berlama-lama mengikuti acara hingga tengah malam.

Selanjutnya, berita yang dihimpun oleh awak media Lintasmatra.com. terhadap ketua Panitia Ahmad Hafi, menyampaikan, acara ini memang saya adakan skaligus memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhamnad SAW, oleh Jam’iyah Rotibul Haddad Tanjung Paser – Kamal Kecamatan Mangaran.” sampainya.

Panitia, dalam melaksanakan acara ini memang jauh sebelumnya sudah dipersiapkan, meskipun sumber anggaran dari iuran panitia dan sumbangsih masyarakat Alhamdulillah berjalan dengan lancar, “tutur Ketua Panitia,”*(Ar/zak)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.