Penjual es Keliling, Misyanto Meninggal Dunia Diatasi Motor

Pewarta : Andry SE.

LINTASMATRA.COM – PROBOLINGGO. Siapa yang mau menantang kehendak Yang Maha Kuasa Allah SWT. dimanapun dan kapanpun kita tidak bisa mengetahuinya mengenai ajal kita akan menimpa pada kita semua.

Seperti halnya apa yang dialami Bapak Misyanto ( 66 ) seorang penjual es keliling meninggal dunia diatas motor miliknya saat memasarkan dagangannya.

Kejadian menyedihkan, seorang kepala rumah tangga hanya untuk menyambung hidup bersama keluarganya meskipun Misyanto mengalami penyakit yang di alami sebelumnya.

Dengan meninggalnya penjual es keliling diatas motor sempat viral di medsos, bagi yang membacanya sempat renyuh dengan kejadian tersebut dan turut mendo’akan semoga almarhum diterima disisi-Nya.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Kapolsek Sumber,’ Iptu Sono mengatakan, membenarkan Misyanto memang meninggal diatas motor dengan membonceng box tempat es untuk keliling.

Dengan saksi pertama kali ditemukan oleh warga setempat yakni, Suwoco (40). Saat itu, Suwoco hendak menyalip korban yang ada di depannya.di Jalan Dusun Talunongko, Desa Ledokombo, Kecamatan Sumber, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Sewaktu saksi tengah melintasi jalan desa terhalang oleh keberadaan korban yang saat itu duduk di atas motornya. Dan ketika diklakson, ternyata tidak bergerak sama sekali,” ujarnya. Senin (2/3/2020).

kemudian Jenazah korban dievakuasi ke puskesmas setempat, guna untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut atas meninggalnya sebagaimana untuk melengkapi hasil penyelidikan pihak kepolisian.”terangnya. “(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.