Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Tiga Kasat dan Kapolsek Porong

Pewarta : Yanti LM.

LINTASMATRA.COM-SIDOARJO. Tiga Kasat dan Satu Kapolsek di lingkup Polresta Sidoarjo mengalami pergantian pejabat. Ditandai dengan upacara serah terima jabatan di Mapolresta Sidoarjo, pada Selasa (17/3/2020) yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Sertijab tersebut adalah Kasat Reskrim dari Kompol Ali Purnomo kepada AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, Kasat Sabhara dari Kompol Moch. Sudirman kepada AKP Roy Aquary Prawirosastro, Kasat Binmas dari Kompol Sarwo Waskito kepada Kompol Dodot Dwianto, dan Kapolsek Porong dari Kompol Wagiyo kepada Kompol Sarwo Waskito.

Dalam upacara sertijab yang ditandai dengan pemasangan tanda pangkat jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru, kemudian dilanjutkan sumpah jabatan dan acara pisah sambut. Selaku Inspektur Upacara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, menyampaikan penghargaan atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan pejabat lama kepada Polresta Sidoarjo.

Dan kepada pejabat baru, Kapolresta Sidoarjo berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polresta Sidoarjo dan dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Yakni memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kedepan juga terdapat banyak agenda yang menjadi perhatian dan perlu di tindaklanjuti. Diantaranya program-program inovasi dan kreatif. Serta pengamanan Pilkades dan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Sidoarjo.

Dalam acara ini, tampak hadir Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dan pengurus. Di akhir acara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Dewi Sumardji, memberikan ucapan selamat dan secara simbolis menyerahkan cinderamata kepada pejabat lama dan pejabat baru lalu.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.