Gelar acara PERDANA PEMBENTUKAN PANITIA PAW Desa Rebalas

 

LINTASMATRA.COM – PASURUAN- GRATI. Pemdes Rebalas gelar musawarah pembentukn panitia PAW 2020-2021”pengganti Seorang peminmpin desa ”. Dan salah satunya adalah Desa rebalas Kecamatan grati kab. Pasuruan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan untuk dialog interaktif bersama muspika “internal”.

Nanang puji laksono SH.M.HUM (Bpk sekcam Grati) mengapresiasi akan adanya acara pembentukan dan sosialisasi ini, efektif dan mendidik dimana memanfaatkan teknologi yang kian menjadi primadona diera digital ini.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Forpimka di antaranya Bpk nanang puji laksono SH. M . HUM selaku sekcam kec grati,bapak sabar staf kasi pemerintahan kec grati.Serda ghufron selaku babinsa desa Rebalas dan Segenap Bpd,LpmD , juga para tokoh masyarakat,
Rabu (20/03/2020).

Sambil menunggu hasil jawaban shering antara muspika keterwakilan dgn para undangan yg berjumlah sekitar kurang lebih 120 itu Bpk Arifin(PJ kades rebalas) menyampaikan kepada seluruh undangan d pendopo balaidesa ini tentang mekanisme pemilihan panitia PAW .akan tetapi masyarakat meminta supaya mekanismenya dgn cara menunjuk warga yg memiliki potensi ahli kemampuan dalam bidangnya.
Dan pada sa’at itu juga para undangn d forum musyawarah terbuka pendopo desa rebalas sudah mengantongi nama nama dan sudah mengkonsep bagian bagiannya.
1.bapak SUBADAR sebagai ketua panitia
2.bapak Jazuli sebagai wakil ketua panitia
3.ibu evi nur azizah sebagai bendahara panitia.Nama nama diatas langsung d sepakati peserta musyawarah .

Di kesempatan malam ini juga Pada sambutannya, arifin ( pj Kades,) sebut malam ini adalah malam yang penuh Anugerah dari Tuhan YME karena malam ini kita semua berkumpul dalam rangka yang Pertama membangun kekuatan tali silaturrahmi semua elemen di Desa rebalas yang multi Kultur , dan yang kedua dalam rangka mengikuti agenda sosialisasi yang akan direalisasi musyawarah penjaringan anggota panitia PAW ,yang nantinya bisa merikrut calon pimpinan Desa rebalas yang bisa menjadikan desa semakin maju, sejahtera, dan bermartabat.

Acara tersebut diwarnai suasana hening … agar kedepannya bisa lebih bermanfaat kepada masyarakat luas di desa Rebalas .

Rebalas juga sebagai desa yg kental akan menjaga adat ketimuran, dengan perkembangan semakin membaik,
Untuk meningkatkan situasi kondusif warga, dari segi alibi alibi warga desa Rebalas memiliki banyak opini, dari mekanisme cara pemilihan, hal ini akan menjadi pertimbangan, Ulas PJ Kades ARIFIN yang merakyat ini. (SLAMET/muslim).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.